Senin, 27 September 2010

tante bugil


buat para maniak TANTE GIRANG yg BUGIL d sini tempat'a.aku salah satu TANTE yg kesepian, suami ku dinas ke luar kota. kalau malam2 aku suka tidur sendirian,apakah kalian semua mau nemenin aku tidur????????tp ada sarat'a, ni promo buat kamu2 yg ngerasa punya kontol gede n panjang.klo yg punya ukuran kecil aku ga mau ah, soal'a klo barang'a kecil memek ku ga bakalan mau d masukin.lagian klo kontol'a kecil ga bakalan memberikan aku kepuasan.

Minggu, 26 September 2010

toket montok

halooo para pembaca jumpa lagi dengan blog yang menampilkan gambar-gambar toket montok yang segar dan indah di pandang
bagi siapa yang mau nyedot dan meremas nya anda semua tinggal gabung dengan kami para pecinta toket montok...
pengalaman gua waktu main ke bali, disana gua di hibur oleh wanita-wanita malam , buset gua dari siang nyampe malem dikelilingin sama yang nama nya toket montok, gua nyampe organisme berapa kali gara-gara anu gua di emut ma di jepit oleh si toket-toket montok tersebut.....
bagi yang gabung ayo dan baca terus postingan selanjut nya,..........!

Tante girang


Setiap malam, gw habiskan waktu untuk melayani paraTANTE GIRANG. Bahkan, sempat salah seorang pelangganku rela menelpon di saat gw sedang kuliah hanya demi pengen ML sama gw...kadang gw ngerasa ga nyaman jg, tp demi uang gw lakuin sgala'a.ML sama TANTE GIRANG tuh menyenangkan soal'a gw dpt kenikmatan n kepuasan dengan geratis, sampe-sampe biaya kuliah pun d tanggung sama TANTE GIRANG. da ya, soal'a ni cuma sekedar info aja....klo mau merasakan sendiri silahkan sama TANTE GIRANG..............

Minggu, 08 Agustus 2010

toket abg

jumpa lagi dengan gua si penggemar toket abg yang banyak kita jumpai di setia penjuru dunia...

gimana para pembaca udah pernah liat belum toket abg yang seperti gambar di samping...?

kalau belum cara nya mudah anda hanya tinggal pergi ke sekolah-sekolah baik sma/smp, disitu banyak sekali toket abg seperti gambar d samping, dengan sedikit agak ngintip anda akan mendapat hasil yang baik, jangan kan kaya gambar di samping lebih dari itu pun anda bisa dapat kan.....!

toket montok

hai para pembaca jumpa lagi, gmna masih mau liat toket yang montok seperti gambar di samping.....
di ibu kota ini banyak tante dan anak abg yang ber toket montok, contoh nya kmaren gua ngeliat tante-tante yang lagi belanja dengan mengenakan baju yang ber dada longgar sehingga toket yang montok nya itu terlihat dengan jelas...
yang meng akibat kan burung gua berdiri bahtera tugu monas, karna saking terangsang nya.....
kepada para pembaca yang mau ngeliat toket montok, baca halaman berikut nya...
dijamin lbih asyik dan menarik lagi.......

Minggu, 18 Juli 2010

memek basah perawan

halo para pembaca siapa yg mau memek basah perawan yang masih sempit, yang enak untuk d jilat dan sumsah untuk d masukin nya....
contoh gambar memek basah perawan seperti gambar di samping sering kita jumpai d berbagai sekola SMA/SMP, karna anak sekolah d jaman sekarang banyak yang berpakaian minim sehingga mudah di entotin cukup dengan nungging CD anak tersebut sudah bisa terlihat dengan jelas sampe isi nya, di jaman sekarang ini banyak anak - anak di bawah umur yang menjajal kan diri yang hanya untuk kepuasan dan mencari materi semata.
siapa yang mau ayo gabung d blog ini atau baca d halaman berikut nya memek basah perawan anak SMA/SMP.

Jumat, 16 Juli 2010

toket montok tante

nikmati koleksi gambar, video, cerita dewasa, toket montok, tante girang, memek perawan, artis bugil hanya di blog ini, siapa yang berminat....
toket tante yang montok sering kita jumpai di setiap penjuru daerah, hal tersebut di sebab kan karna banyak nya orang yang telah mang genggam dan mengemut..
oleh karna itu apa bila para pembaca ingin meng genggam apalagi mengemut toket tante yang montok anda hanya cukup dengan mendatangi tempat-tempat hiburan mlm..
anda mau toket tante yang montok seperti gambar di samping baca posting selanjut nya.......