TEMPLATE ERROR: LHS of numeric is null before 5 in Foto Artis, Ngentot Abg, Memek basah, Artis Bugil, foto memek, artis ngentot, memek artis, sma, memek perawan, ngentot memek perawan, toket montok" TEMPLATE ERROR: LHS of numeric is null before 7 in memek, artis, abg, tante, montok, basah, ngentot, foto artis, artis ngentot, artis bugil, foto artis bugil, foto memek, memek artis, memek abg, memek tante, ngentot memek basah, memek perawan, abg peraawan, memek sma, toket montok, toket tante, toket perawan, toket abg"

Kamis, 01 Juli 2010

TANTE GIRANG

Halo para pembaca kenalin nama gua Andi (samaran) gua mau critain kejadian nyata gua ma TANTE GIRANG. Awal crita nya gua pnya pacar nama nya andin (samaran) pada waktu itu gw pacaran dah hampir 3bulan, Andin orang nya cantik,putih&toket nya montok coy....
singkat cerita waktun gua libur kerja gua tlp andin trus gua tanya.
saya: say lg d mna...?
do'i: lg di rumah
saya: aku mau main ke rumah kamu skarang?
do'i: ya udah maen aja
saya: di rumah da sapa aja...?
do'i: gak da coz ortu lg ke luar kota....
saya: ya udah aku kesitu skarang
do'i: ya ditunggu...
singkat cerita gua nyampe depan rumah andin, waktu itu pintu nya agak kebuka, pikir gua sengaja. trus gua masuk aja tanpa izin, waktu gua masuk kok sepi ne rumah cuma yang kedenger nya suara air, gua liat aja ke blakang trus gua kaget liat andin mandi tanpa menutup pintu kamar mandi, otomatis ade gua bangun waktu itu andin blum liat gua, tanpa sadar gua udah ngocokin ade gua, gak lama kemudian gua kaget ada tangan halus yang lagi megangin ade gua, pas gua liat ternyata andin.... dia nanya kok kamu coli sih gua jawab aja abis aku gak nahan liat kmu lagi mandi, eh dia malah jawab nya knapa gak ikut mandi aja... trus dia jongkok depan gua dia emut ade gua, 2 menit kemudian dia ngajakin gua ke kamar nya, waktu d kamar gua gak pikir panjang lagi gua tunggingin aja do'i, gua ent*t gak lama kemudian do'i teriak akhhhhhh begitulah suaranya.... itu tanda nya do'i dah mulai puncak tahap pertama, lagi asik2 nya ngent*tin do'i ada yang triak di blakang gua.. andinnnnn apa-apaan kamu.... gua kaget gua tarik aja ade gua yg lg ngacung & gede, andin langsung nutupin m*m*k nya pake bantal.. kata andin maaf TANTE andin khilaf...
TANTE: ya udah TANTE gakT akan bilangin ini ma ortu kamu tapi ada syarat nya..
ANDIN: syarat nya apa TANTE...?
TANTE: TANTE mau nyobain pnya pacar kamu... sambil megangin ade gua....
ANDIN: ya udah asal TANTE gak bocorin ini aku setuju aja....
trus andin ngemutin ade gua, TANTEnya ngocokin, gua gak mau ktinggalan gua sedot aja toket TANTE nya trus gua tlanjangin, gua tanya sia pa yg mau duluan gua ent*t, kta TANTE nya andin dlu aja yg kmu puasin baru aku, tanpa buang waktu gua ent*t do'i kurang dari 15 menit andin udah klimaks 3 x , gua blum sama sekali klimaks trus gua tarik aja TANTE nya dia gua suruh emutin pnya gua dulu lalu gua suruh nungging gak nunggu waktu lama ade gua udah d dalem m*m*k nya TANTE, wuih rasa nya laen coy meskipun udah agak ber umur tapi sedotan nya coy bikin ade gua gak nahan... , 3 menit kemudian TANTE triak ahhhhh bersamaan dengan muncrat nya pelumas dari ade gua, semenjak kejadian itu gua sering main bertiga dirumah andin atau kalau lagi ada ortu andin kita bertiga main di rumah TANTE nya, o iya lupa nama TANTE nya dewi dia janda yang belum punya anak... maklum baru nikah 2 bulan dah d tinggal suaminya keluar negri....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar