TEMPLATE ERROR: LHS of numeric is null before 5 in Foto Artis, Ngentot Abg, Memek basah, Artis Bugil, foto memek, artis ngentot, memek artis, sma, memek perawan, ngentot memek perawan, toket montok" TEMPLATE ERROR: LHS of numeric is null before 7 in memek, artis, abg, tante, montok, basah, ngentot, foto artis, artis ngentot, artis bugil, foto artis bugil, foto memek, memek artis, memek abg, memek tante, ngentot memek basah, memek perawan, abg peraawan, memek sma, toket montok, toket tante, toket perawan, toket abg"

Minggu, 26 September 2010

Tante girang


Setiap malam, gw habiskan waktu untuk melayani paraTANTE GIRANG. Bahkan, sempat salah seorang pelangganku rela menelpon di saat gw sedang kuliah hanya demi pengen ML sama gw...kadang gw ngerasa ga nyaman jg, tp demi uang gw lakuin sgala'a.ML sama TANTE GIRANG tuh menyenangkan soal'a gw dpt kenikmatan n kepuasan dengan geratis, sampe-sampe biaya kuliah pun d tanggung sama TANTE GIRANG. da ya, soal'a ni cuma sekedar info aja....klo mau merasakan sendiri silahkan sama TANTE GIRANG..............

1 komentar: