Minggu, 18 Juli 2010

memek basah perawan

halo para pembaca siapa yg mau memek basah perawan yang masih sempit, yang enak untuk d jilat dan sumsah untuk d masukin nya....
contoh gambar memek basah perawan seperti gambar di samping sering kita jumpai d berbagai sekola SMA/SMP, karna anak sekolah d jaman sekarang banyak yang berpakaian minim sehingga mudah di entotin cukup dengan nungging CD anak tersebut sudah bisa terlihat dengan jelas sampe isi nya, di jaman sekarang ini banyak anak - anak di bawah umur yang menjajal kan diri yang hanya untuk kepuasan dan mencari materi semata.
siapa yang mau ayo gabung d blog ini atau baca d halaman berikut nya memek basah perawan anak SMA/SMP.

Jumat, 16 Juli 2010

toket montok tante

nikmati koleksi gambar, video, cerita dewasa, toket montok, tante girang, memek perawan, artis bugil hanya di blog ini, siapa yang berminat....
toket tante yang montok sering kita jumpai di setiap penjuru daerah, hal tersebut di sebab kan karna banyak nya orang yang telah mang genggam dan mengemut..
oleh karna itu apa bila para pembaca ingin meng genggam apalagi mengemut toket tante yang montok anda hanya cukup dengan mendatangi tempat-tempat hiburan mlm..
anda mau toket tante yang montok seperti gambar di samping baca posting selanjut nya.......

Sabtu, 10 Juli 2010

Toket tante

Bagi para pembaca yang mau dan berminat megang plus nyedot Toket tante yang montok dan sexy seperti gambar d samping caranya gampang..
anda pergi ke tempat club-club malam, nah di situ banyak tante-tante yang kesepian dan haus akan sex.
para pembaca bisa dapat kepuasan plus doit (anda lemes tante puas)
di zaman sekarang ini banyak tante yang mencari kepuasan di bidang sex.
untuk mencari kepuasan tersebut tidak hanya lewat alat, gigolo, hewan, pake terong pun jadi.
untuk itu siapa yang mau jadi pemuas birahi tante anda tinggal menjajal kan diri lewat facebook, ym dan media lain nya.....

Toket montok

Halooo para pembaca siapa yang mau Toket montok yang seperti gambar di samping.
di zaman sekarang ini banyak anak-anak abg yang memiliki Toket yang sangat montok, yang gak lazim bagi seumuran mereka, mungkin itu akibat pergaulan bebas di kehidupan mereka tersebut..
Coba aja para pembaca liat di setiap sma/smp banyak gadis-gadis abg yg memiliki toket yang gak wajar....
anda berminat baca halaman selanjut nya..

Jumat, 02 Juli 2010

memek perawan


memek perawan, sapa yang mau memek perawan yang masih merah merekah karna masih perawan........?
ah nikmat nya memek perawan yang susah dientot nya karna masih banar-banar perawan, di jaman sekarang ini untuk mendapat kan memek perawan itu sangat susah karna kita juga bisa liat sendiri banyak anak-anak sma yang ngejual diri demi kebutuhan yang gak jelas....

oleh karena itu memek perawan hanya tinggal 1001, ber bahagialah yang mendapat kan memek perawan

Kamis, 01 Juli 2010

TANTE GIRANG

Halo para pembaca kenalin nama gua Andi (samaran) gua mau critain kejadian nyata gua ma TANTE GIRANG. Awal crita nya gua pnya pacar nama nya andin (samaran) pada waktu itu gw pacaran dah hampir 3bulan, Andin orang nya cantik,putih&toket nya montok coy....
singkat cerita waktun gua libur kerja gua tlp andin trus gua tanya.
saya: say lg d mna...?
do'i: lg di rumah
saya: aku mau main ke rumah kamu skarang?
do'i: ya udah maen aja
saya: di rumah da sapa aja...?
do'i: gak da coz ortu lg ke luar kota....
saya: ya udah aku kesitu skarang
do'i: ya ditunggu...
singkat cerita gua nyampe depan rumah andin, waktu itu pintu nya agak kebuka, pikir gua sengaja. trus gua masuk aja tanpa izin, waktu gua masuk kok sepi ne rumah cuma yang kedenger nya suara air, gua liat aja ke blakang trus gua kaget liat andin mandi tanpa menutup pintu kamar mandi, otomatis ade gua bangun waktu itu andin blum liat gua, tanpa sadar gua udah ngocokin ade gua, gak lama kemudian gua kaget ada tangan halus yang lagi megangin ade gua, pas gua liat ternyata andin.... dia nanya kok kamu coli sih gua jawab aja abis aku gak nahan liat kmu lagi mandi, eh dia malah jawab nya knapa gak ikut mandi aja... trus dia jongkok depan gua dia emut ade gua, 2 menit kemudian dia ngajakin gua ke kamar nya, waktu d kamar gua gak pikir panjang lagi gua tunggingin aja do'i, gua ent*t gak lama kemudian do'i teriak akhhhhhh begitulah suaranya.... itu tanda nya do'i dah mulai puncak tahap pertama, lagi asik2 nya ngent*tin do'i ada yang triak di blakang gua.. andinnnnn apa-apaan kamu.... gua kaget gua tarik aja ade gua yg lg ngacung & gede, andin langsung nutupin m*m*k nya pake bantal.. kata andin maaf TANTE andin khilaf...
TANTE: ya udah TANTE gakT akan bilangin ini ma ortu kamu tapi ada syarat nya..
ANDIN: syarat nya apa TANTE...?
TANTE: TANTE mau nyobain pnya pacar kamu... sambil megangin ade gua....
ANDIN: ya udah asal TANTE gak bocorin ini aku setuju aja....
trus andin ngemutin ade gua, TANTEnya ngocokin, gua gak mau ktinggalan gua sedot aja toket TANTE nya trus gua tlanjangin, gua tanya sia pa yg mau duluan gua ent*t, kta TANTE nya andin dlu aja yg kmu puasin baru aku, tanpa buang waktu gua ent*t do'i kurang dari 15 menit andin udah klimaks 3 x , gua blum sama sekali klimaks trus gua tarik aja TANTE nya dia gua suruh emutin pnya gua dulu lalu gua suruh nungging gak nunggu waktu lama ade gua udah d dalem m*m*k nya TANTE, wuih rasa nya laen coy meskipun udah agak ber umur tapi sedotan nya coy bikin ade gua gak nahan... , 3 menit kemudian TANTE triak ahhhhh bersamaan dengan muncrat nya pelumas dari ade gua, semenjak kejadian itu gua sering main bertiga dirumah andin atau kalau lagi ada ortu andin kita bertiga main di rumah TANTE nya, o iya lupa nama TANTE nya dewi dia janda yang belum punya anak... maklum baru nikah 2 bulan dah d tinggal suaminya keluar negri....